Sunday, March 28, 2010

Intro

Well, mungkin udah ada yang tau sebelumnya blog ini udah ada isinya, tapi karena gue memutuskan untuk membuat blog tersendiri untuk Ngepost karya-karya gue, sekalian kebutuhan komersil juga,
yaitu di

http://ruditosuryo.blogspot.com

Jadi gue memutuskan untuk mengalih fungsikan blog ini jadi untuk tulisan-tulisan gue aja.
Mungkin blog ini akan terlihat agak narsis, karena mungkin gue akan (sedikit) banyak menceritakan diri gue, yang pada dasarnya kalian tidak ingin tahu. Ya karena emang tujuan gue nulis blog ini cuma mau share kok. Ngga dikonsumsi publik juga ga masalah. Tapi disini gue juga bakal nulis opini-opini gue, pendapat, review sesuatu atau pengalaman-pengalaman pribadi (yang tentu saja ngga secetek pengalaman sehari-hari kita yang sangat ga penting) yang mungkin berharga dan bisa kalian ambil pelajarannya.

Hmm, sekian saja basa-basinya,

Cheers for the first post of this blog!

No comments:

Post a Comment